Senin, 15 April 2013

Jawara Lapangan Zeronine

Pekan Olah Raga Teknik Industri telah berakhir. Meskpun belum bisa meraih juara umum, tetapi Zeronine memiliki madun-madun yang jago di lapangan untuk meraih kemenangan berikutnya. Mari kita simak, siapa sih mereka dan gimana sepak terjang mereka dalam bidangnya. Ini dia para jawara lapangan yang dimiliki TI Zeronine


Arif Susilo Utomo (ASus)
Pemuda kelahiran Bekasi, 23 April ini memang tidak bisa diremehkan dalam bola.Sepak terjangnya memang telah memberikan kesan tersendiri bagi para penggemarnya, tidak hanya Zeronine tetapi juga warga TI. Selain menjadi hobi, bola merupakan jiwa raganya. Boleh dibilang Asus inilah Tsubasa versi Zeronine. Selain aktif dalam bidang olah raga, Asus juga pandai dalam akademik. Berbagai prestasi dan pengalaman yang pernah diraih antara lain:
1. Tim Sepak Bola Undip dalam LPI 2011
2. Top Score Siskom Cup 2010
Selain itu, Asus juga membawa Tim Pinky menjadi juara dalam berbagai kompetisi, seperti Juara 1 Siskom Cup 2010, Juara 2 Public Cup 2011, dan Juara 1 Porsimaptar 2011.





Jawara berikutnya ialah Khalis Riyangga.
Khalis lahir di Purwokerto pada 4 Maret. Meskipun sibuk sebagai seorang asisten di Laboratorium PSKE, Khalis tetap aktif di tim futsal dan bersama dengan tim menjuarai berbagai kompetisi. Selain futsal, Khalis juga memperkuat Tim Badminton Zeronine.
Prestasi terakhir yang berhasil diraih olehnya ialah sebagai Pemain Terbaik Cabang Futsal dalam POR TI 2013 lalu.










Dan yang menjadi penguat Squad Zeronine berikutnya ialah Lutfillah Amin. Pemuda asli Tangerang, lahir pada 14 November. Amin merupakan keeper terbaik yang pernah dimiliki oleh Undip dan Zeronine tentunya.
Selain aktif dalam bidang olah raga, pemuda yang akrab disapa dengan Amin ini juga aktif dalam kegiatan sosial. Sekarang Amin masih tercatat sebagai komandan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Diponegoro (KSR Undip).
Gelar terbaru yang diperoleh Amin ialah sebagai Pemain Terbaik Cabang Sepak Bola dalam POR TI 2013.









Itulah sebagian personil yang selama ini memperkuat Squad Pinky Zeronine dan berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Masih banyak lagi atlet yang dimiliki oleh Zeronine yang akan selalu berjuang untuk mengharumkan almamater dan tentunya TI Zeronine.

Tim Futsal Zeronine dalam Public Cup 2011 dengan Kostum Lama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar